Backup Data Android Dengan SyncDroid 1.1.7


Backup Data Android Dengan SyncDroid 1.1.7

Backup Data Android Dengan SyncDroid 1.1.7 - Sebagian besar dari kita telah mengalami pasti  ada yang tidaknyamanan disaat kehilangan kontak di buku ponsel kita. Situasi ini bahkan lebih buruk jika Anda kehilangan sebagian besar atau semua data pada ponsel Anda mempertimbangkan berbagai cara di mana Anda menggunakan perangkat mobile. Untungnya, ada saat ini cara back up konten telepon Anda pada komputer untuk digunakan nanti. Jika Anda memiliki ponsel Android, maka SyncDroid adalah pilihan yang sempurna.

SyncDroid adalah utilitas backup Android lengkap yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan kontak, SMS, log panggilan, bookmark browser, audio, video dan foto dalam kartu SD dan aplikasi kamera di telepon.

Backup Data Android Dengan SyncDroid 1.1.7

Menginstal dan Menggunakan SyncDroid

Proses instalasi halus dan cepat . Ketika proses selesai, program menuntun kita pada cara mengaktifkan mode debugging pada ponsel Android menggunakan OS versi yang berbeda , tapi kami sudah diaktifkan kita . Panduan grafis sangat ideal untuk seorang pemula yang mungkin memiliki kesulitan menemukan fitur tersebut.

Kemudian meminta kami untuk menghubungkan ponsel kita ke PC melalui kabel USB , dan itu terdeteksi dan menginstal perangkat lunak secara otomatis . Gambar yang tepat dari telepon kami kemudian ditampilkan pada bagian kiri jendela program , lengkap dengan apa pun di layar . Layar itu dinamis , dan itu terus berubah dan menunjukkan apa yang saat ini aktif di layar ponsel , apakah mereka pesan atau ikon aplikasi pada layar siaga .

Di atas gambar dinamis adalah nama telepon , dan di bawahnya adalah ukuran masing-masing telepon dan SD kenangan , termasuk ruang yang tersedia . Kita bisa memilih hal yang kita ingin kembali pada bagian kanan dari antarmuka pengguna . Kita juga bisa mengetik nama cadangan kami disukai meskipun program secara otomatis mengisi nama yang mencakup nama telepon . Selain itu, kita bisa menyertakan catatan tentang cadangan , yang opsional .

Program ini memberi kami pilihan untuk mengakses konten yang kami baru saja didukung . Ini punggung atas semua gambar di telepon atau kartu SD , termasuk ikon .

Selama restore , Anda dapat memilih paket yang Anda ingin mengembalikan karena Anda mungkin memiliki beberapa backup . Kemudian Anda akan memilih kategori yang anda ingin mengembalikan dan memilih apakah akan menimpa file-file dengan nama yang mirip .

Ketika kita mengatakan Anda dapat menggunakan SyncDroid untuk cadangan dan memulihkan Android , itu tidak selalu berarti Anda harus mengembalikan data ke telepon asli . Data yang didukung dapat ditransfer ke telepon Android .


Abdul Ajiz Ridwanz 26 Apr, 2014


-
Source: http://ridwan-hex.blogspot.com/2014/04/backup-data-android-dengan-syncdroid-117.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

--Cara Download (KLIK Gambar Jika Kurang Jelas)--

Ditulis oleh :
Diterbitkan : 01.59
Pada katagori :
Share this :
di 01.59

No Spam

Daftar Link : Proudly powered by Blogger