ProcessKO 3.51


ProcessKO 3.51

ProcessKO adalah untuk para profesional dan pengguna yang berpengalaman , dengan sangat baik PC pengetahuan (knowledge) !
ProcessKO adalah alat kecil yang berguna untuk cepat membunuh proses / program berjalan atau menggantung . Hal ini tidak jarang di antara para pengembang atau program - penguji bahwa program tidak berfungsi dengan baik atau bahwa Anda bahkan tidak dapat menutup program ( menggunakan Task Manager ) biasanya selalu calon yang sama .

Menciptakan " Sayang - KO " untuk proses pembunuhan cepat atau program !

Kita tahu masalah ini , terutama karena pengembang / beta tester : Ketika program membeku , daripada Anda memanggil task manager CTRL + ALT + DEL , dan menemukan bahwa program beku maka Anda harus menemukan dan memilih opsi " End Process " , dan akhirnya Anda harus mengkonfirmasi pesan , " Apakah Anda yakin ingin menghentikan proses " dengan "ya " . Satu dapat menyimpan banyak bergerak tangan dan juga waktu !

Sekarang lebih mudah maka ever! ... Dengan ProcessKO ia pergi lebih cepat dan program ini juga bisa restart dari sana . ProcessKO tidak harus diinstal dan dapat dieksekusi dengan mudah dari desktop . Itu salah satu utilitas kecil portable / untuk Windows PC - s dan merupakan teman usb-stick kecil :)

ProcessKO 3.51

Download


--Cara Download (KLIK Gambar Jika Kurang Jelas)--

Ditulis oleh :
Diterbitkan : 06.58
Pada katagori :
Share this :
di 06.58

No Spam

Daftar Link : Proudly powered by Blogger