XBMC Media Center 13.0 Beta 4 / 12.3


XBMC Media Center 13.0 Beta 4 / 12.3

XBMC Media Center 13.0 Beta 4 / 12.3   - XBMC adalah pemenang penghargaan bebas dan open source ( GPL ) software media player dan pusat hiburan untuk media digital . XBMC tersedia untuk Linux , OSX , Windows , dan Xbox asli . Dibuat pada tahun 2003 oleh sekelompok programmer seperti berpikiran , XBMC adalah non -profit proyek yang dikelola dan dikembangkan oleh sukarelawan yang terletak di seluruh dunia . Lebih dari 50 pengembang perangkat lunak telah berkontribusi XBMC , dan 100 -plus penerjemah telah bekerja untuk memperluas jangkauannya , membuatnya tersedia di lebih dari 30 bahasa .
Sementara fungsi XBMC sangat baik sebagai aplikasi media player standar untuk komputer Anda , telah dirancang untuk menjadi teman yang sempurna untuk HTPC Anda . Mendukung berbagai hampir tak berujung remote kontrol , dan dikombinasikan dengan interface yang indah dan mesin menguliti kuat , XBMC merasa sangat alami untuk digunakan dari sofa dan merupakan solusi ideal untuk home theater Anda .

Saat ini XBMC dapat digunakan untuk memainkan hampir semua format audio dan video populer di sekitar . Ia dirancang untuk pemutaran jaringan , sehingga Anda dapat melakukan streaming multimedia Anda dari mana saja di rumah atau langsung dari internet dengan menggunakan hampir semua protokol yang tersedia .

Gunakan media Anda sebagai - adalah : XBMC dapat memutar CD dan DVD langsung dari disk atau file gambar , hampir semua format arsip populer dari hard drive Anda , dan bahkan file di dalam arsip ZIP dan RAR . Ia bahkan akan memindai semua media Anda dan secara otomatis membuat perpustakaan pribadi lengkap dengan kotak meliputi, deskripsi, dan fanart . Ada playlist dan slideshow fungsi , fitur ramalan cuaca dan banyak visualisasi audio.

Setelah diinstal , komputer Anda akan menjadi jukebox multimedia yang berfungsi penuh .

Ambil SKINS tambahan untuk sepenuhnya menyesuaikan XBMC .

Download versi Stabil : XBMC Media Center 12.3

XBMC Media Center 13.0 Beta 4 / 12.3





--Cara Download (KLIK Gambar Jika Kurang Jelas)--

Ditulis oleh :
Diterbitkan : 07.16
Pada katagori :
Share this :
di 07.16

No Spam

Daftar Link : Proudly powered by Blogger