Download AliExpress 4.7.3 Gratis Terbaru


Download AliExpress 4.7.3 Gratis Terbaru

Download AliExpress 4.7.3 Gratis Terbaru

com.alibaba.aliexpresshd-0

Kali ini Download Software Gratis akan membagikan salah satu Aplikasi untuk Shopping , yaitu AliExpress 4.7.3 secara gratis 
Deskripsi :
Aplikasi AliExpress adalah pasar belanja online di ujung jari Anda. Jutaan orang dari seluruh dunia telah menemukan beberapa item favorit mereka melalui kita. Mungkin beberapa dari tetangga atau teman-teman sudah jatuh cinta dengan berbelanja di AliExpress. Berikut ini alasannya:Aplikasi AliExpress adalah pasar belanja online di ujung jari Anda. Jutaan orang dari seluruh dunia telah menemukan beberapa item favorit mereka melalui kita. Mungkin beberapa dari tetangga atau teman-teman sudah jatuh cinta dengan berbelanja di AliExpress. Berikut ini alasannya:
Pelanggan kami memiliki akses ke produk yang hebat dengan harga yang luar biasa. Membeli langsung dari penjual di Cina berarti Anda dapat membeli produk yang sama Anda bisa mendapatkan di tempat lain, tetapi untuk harga yang jauh lebih rendah!
Pembeli pada AliExpress memiliki akses ke pilihan 100 + juta produk. Anda dapat menemukan apa saja yang Anda inginkan di antara pilihan besar produk kami. Anda bisa mendapatkan apa pun dari pakaian, sepatu dan aksesoris, untuk bagian mobil, elektronik dan barang-barang perawatan bayi. Anda bahkan dapat menemukan berbagai produk disesuaikan berbeda juga.
Alasan lain untuk jatuh cinta dengan AliExpress adalah bahwa kami memberikan pengiriman gratis di lebih dari 75% dari produk kami!
Selain itu, aplikasi AliExpress menawarkan nilai besar dengan penawaran harian, promosi reguler dan ribuan hadiah kupon.
Aplikasi AliExpress hadir dengan fitur dan fungsi yang dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang aman dan gembira. Gunakan aplikasi untuk:
★ Belanja berdasarkan kategori produk★ Terletak mencari produk dengan filter pencarian★ Baca pembeli ulasan★ Buat Daftar Keinginan★ produk Berbagi dengan teman-teman melalui email, Facebook atau media sosial lainnya★ Lakukan pembayaran online★ Lacak paket Anda★ Menerima update instan pada status pesanan Anda★ Mengelola pesanan Anda★ Chat dengan penjual★ Dapatkan Perlindungan Pembeli pada semua pembelian Anda
Aplikasi AliExpress adalah untuk orang yang suka belanja nyaman tanpa biaya tambahan. Cari tahu apa nilai yang kita punya di toko untuk Anda!
INFORMASI TAMBAHAN
Dukungan BahasaThe AliExpress App tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Rusia, Turki, Italia, Ibrani, Jerman, Perancis, Thailand dan Indonesia.
Tanggapan:Dapatkan berhubungan dengan kami, kami senang mendengar dari Anda!
Jika Anda menemukan area manapun untuk perbaikan saat menggunakan aplikasi, atau punya ide untuk membuat belanja pada aplikasi bahkan lebih nyaman, silakan beritahu kami! Anda dapat meninggalkan umpan balik di app dengan memilih "More Options" -> "App Feedback", atau meninggalkan umpan balik di Google Play.Kami berharap untuk mendengar dari Anda!
AliExpress.com IkhtisarDiluncurkan pada bulan April 2010, AliExpress adalah pasar ritel global ditargetkan pada pembeli di seluruh dunia. Platform ini memungkinkan konsumen dari seluruh dunia untuk membeli langsung dari grosir dan produsen di Cina dan memiliki akses ke berbagai macam produk dengan harga yang kompetitif. AliExpress adalah bisnis dalam Alibaba Group.
AliExpress menawarkan lebih dari 100 juta daftar produk yang menarik dari berbagai lebih dari 25 kategori yang berbeda termasuk yang berikut: Pakaian & Aksesoris, Mobil & Sepeda Motor, Telepon & Telekomunikasi, Komputer & Jaringan, Elektronik Konsumen, Kecantikan & Kesehatan, Lampu & Lighting, Luggage & Bags , Sepatu, Toys & Hobbies, Jam tangan, perhiasan, dan banyak lagi.
AliExpress membuat belanja mudah dan nyaman di seluruh dunia.
Yang Terbaru :
  1. New Features:
  2. Category browsing history
  3. Suggestions for misspelled search queries
  4. Extra functions and icons for automatic search query suggestions
  5. Option to cancel orders that are still being verified
  6. View prices in Mexican Peso (MXN), Indonesian Rupiah (IDR), and Turkish Lira (TRY)
  7. Pay orders in Australian Dollars (AUD).
  8. Added app languages: Korean and Japanese
Link Download :
Via Zippyshare : Klik Disini
Via SendSpace : Klik Disini
Via Google Play : Klik Disini

--Cara Download (KLIK Gambar Jika Kurang Jelas)--

Ditulis oleh :
Diterbitkan : 03.13
Pada katagori :
Share this :
di 03.13

No Spam

Daftar Link : Proudly powered by Blogger