Tampilasn Windows Keren Classic Shell 4.1.0


Tampilasn Windows Keren Classic Shell 4.1.0

Classic Shell 4.1.0 adalah sebuah program bebas yang membawa kembali fitur shell populer Windows XP untuk pengguna Windows Vista/7/8/8.1 dan kumpulan fitur yang tersedia di versi Windows tetapi kemudian dihapus. Memiliki menu Start disesuaikan dan tombol Start untuk Windows 7 dan Windows 8, ia menambahkan toolbar untuk Windows Explorer dan mendukung berbagai fitur yang lebih kecil.
 Pada awalnya dikembangkan pada tahun 2008 untuk menggantikan antarmuka pengguna Vista . Sebagai pengguna menjadi lebih kecewa dengan fitur yang hilang di versi Windows, pengembangan program terus , dan saat ini memiliki tiga komponen utama : Classic Start Menu , Klasik IE dan Classic Explorer .

Fitur Utama


  • Customizable Start Menu
  • Caption dan status bar untuk IE
  • Status bar dan toolbar untuk Windows Explorer
  • Cari dokumen, file , program dan pengaturan
  • Akses cepat ke disematkan , program yang sering digunakan dan baru-baru ini -
  • Versi terbaru mendukung tombol start animasi.
  • Classic Start Menu (dengan kulit) 
  • klasik Explorer 
  • klasik IE9 
  • Toolbar untuk Windows Explorer 
  • Klasik copy UI 
  • Tampilkan ukuran file dalam status bar Explorer 
  • Status bar 
  • Alt + Enter di panel navigasi 
  • New copy UI 
  • Tambahan Tombol Atas 


Ini berarti Klasik Shell tidak hanya dimaksudkan untuk Windows 8 tetapi juga Windows Vista dan 7 . Ini menggantikan Windows 7 Start Menu dengan Classic Start Menu ditemukan pada Windows XP . Namun, ini tidak berarti itu akan membuat sistem anda persis seperti Windows XP , karena tidak membawa kembali semua yang ditemukan di XP . Versi terbaru mendukung Windows 8.1 .

Menggunakan Klasik Shell

Installer memberi kami pilihan untuk menginstal ketiga komponen Klasik Shell atau memilih salah satu untuk menginstal . Versi terbaru menawarkan kami lebih banyak pilihan penyesuaian . Sebagai contoh, kami memilih dari beberapa gaya Start Menu yang penampilannya kita bisa menyesuaikan sesuai dengan preferensi kita sendiri . Kami juga memiliki pilihan untuk menggantikan tombol Start dengan desain pilihan kita sendiri .

Kami menggunakan Classic Start Menu untuk menempatkan perintah yang kita sering digunakan ke bagian kanan atas untuk akses cepat . Kami juga menggunakan Klasik Explorer untuk membuat fitur-fitur umum lebih mudah diakses . Namun , penting untuk dicatat bahwa Klasik Explorer tidak menggantikan Windows Explorer konvensional tetapi hanya menambah beberapa elemen UI untuk itu , sehingga lebih berguna . Bahkan , Klasik Shell menggunakan fitur dan fungsi dari persediaan sistem operasi Windows untuk membuat mereka lebih mudah untuk mengakses dan menggunakan .

Meskipun Windows 8.1 telah membawa kembali tombol Start , itu hanya membawa pengguna ke Windows 8 halaman Metro Start, yang penuh dengan ubin yang banyak orang tidak suka . Setidaknya banyak orang yang tidak digunakan ke halaman Mulai baru . Klasik Shell sepenuhnya menggantikan tombol Start pada sistem Windows terbaru operasi dengan Start Menu .

Kami menemukan itu relatif mudah untuk menambahkan dan memindahkan program daripada di Windows 7 Start Menu . Sebagai contoh, kita hanya harus drag dan drop ikon program ke menu untuk menambahkan mereka atau mengubah pesanan mereka. Kita juga bisa dengan mudah menghapus item dari menu . Selain itu, kita bisa menentukan opsi baris perintah dan menambahkan link ke file batch dan program lain .

Kesimpulan

Klasik Shell membuat lebih mudah untuk menggunakan sistem operasi Windows, terutama Windows 8.x versi terbaru . Program ini tidak hanya mengubah UI tetapi membantu orang untuk menjadi lebih produktif karena mereka dapat mengakses fitur yang umum digunakan lebih cepat . Meskipun perangkat lunak tidak lagi open-source , Anda masih dapat men-download dan menggunakannya secara gratis .

Tampilasn Windows Keren Classic Shell 4.1.0




--Cara Download (KLIK Gambar Jika Kurang Jelas)--

Ditulis oleh :
Diterbitkan : 07.22
Pada katagori :
Share this :
di 07.22

2 komentar

wah boleh juga nih mas tampilan windows keren klasik shell nya, makasih sharingnya :)

siip gan :D

No Spam

Daftar Link : Proudly powered by Blogger