Windows 8 Sidebar 1.5


Windows 8 Sidebar 1.5

Windows 8 Sidebar 1.5 - Apakah Anda ingin cara sederhana untuk memantau komputer Anda dari desktop? W8 Sidebar akan membiarkan Anda mencapai hal ini dan banyak lagi. Aplikasi ringan menempatkan sidebar pada desktop Anda yang memberikan informasi real time pada ruang penyimpanan komputer Anda, RAM dan CPU.

Windows 8 Sidebar 1.5
Sejak sidebar adalah aplikasi portable , kita hanya perlu ekstrak ke tujuan tertentu dan meluncurkannya . Antarmuka utama aplikasi ditampilkan informasi tentang drive yang tersedia , memori , koneksi jaringan dan prosesor .

Hal ini dapat menampilkan hingga 15 drive komputer , yang dapat berupa tetap atau removable . Ini menunjukkan nama prosesor dan frekuensi . Hal ini juga dapat menunjukkan nyata waktu CPU per inti untuk maksimal delapan core . Selain itu, W8 Sidebar menampilkan kecepatan upload dan download koneksi jaringan . Jika Anda menggunakan lebih dari satu kartu jaringan , Anda akan memiliki pilihan untuk memilih kartu yang akan dimonitor .

Kami menggunakan fasilitas pencarian untuk mencari dan mendapatkan file pada cepat komputer kita . Ini ditampilkan daftar file yang relevan dalam hitungan detik , dan mengklik ganda pada file diaktifkan Windows Explorer untuk membukanya . Aplikasi ini termasuk tombol untuk menyegarkan database-nya , yang bisa Anda lakukan baik secara rutin atau ketika Anda menambahkan banyak file . Membuat database kami mengambil beberapa menit untuk menyelesaikan .

Aplikasi ini ditampilkan rincian ini dalam sebuah antarmuka pengguna grafis yang menarik .

W8 Sidebar memungkinkan kita untuk membuat tugas diprogram bahwa hal itu akan mengingatkan kita tergantung pada frekuensi yang dipilih . Hal ini dapat menampung hingga 10 tugas , yang mungkin bulanan , mingguan, harian atau hanya kejadian satu-kali . Ini memberikan pengingat suara dan visual pada waktu yang dipilih . Kita juga bisa mengaturnya untuk meluncurkan program tertentu pada waktu yang dijadwalkan .

Menjalankan atau menginstal program cenderung meninggalkan jejak di belakang dalam bentuk file sampah yang mengambil ruang yang tidak perlu . W8 Sidebar Cleaner membantu kita untuk menghapus file sampah , termasuk di folder sementara dan recycle bin . Kami mendapat rincian tentang file yang tidak perlu dengan mengarahkan kursor ke ikon pada antarmuka aplikasi utama . Double-klik pada icon membuka antarmuka baru yang memungkinkan kita untuk memilih file yang kita ingin membersihkan , sementara mengklik kanan di atasnya memberi kami pilihan untuk menjalankan tindakan pembersihan langsung .

Jika Anda perlu membersihkan file-file log Windows, maka Anda perlu untuk menjalankan aplikasi sebagai administrator .

Fitur manajemen daya W8 Sidebar yang memungkinkan kita untuk memilih apa yang kita inginkan terjadi setelah durasi set , baik itu terjadi di standby , hibernate , log off , restart atau mematikan . Aplikasi diberitahu kita 30 detik sebelum melakukan tindakan set sehingga kita bisa membatalkan tindakan jika kita ingin . Kita bisa menetapkan tindakan untuk terjadi sekali atau berulang setiap hari .

Fitur W8 Sidebar


  • Monitoring sistem komputer 
  • tugas scheduler 
  • Pencarian Langsung 
  • pembersih 
  • manajemen daya
  • dll

Fitur W8 Sidebar


--Cara Download (KLIK Gambar Jika Kurang Jelas)--

Ditulis oleh :
Diterbitkan : 02.58
Pada katagori :
Share this :
di 02.58

2 komentar

keren juga yah tampilan windows 8 ini, jadi pengen coba deh saya ;)

iya mba :D

No Spam

Daftar Link : Proudly powered by Blogger